MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Umumkan Pencapaian Terkini WhatsApp Berhasil Raih 1 Miliar Pengguna Aktif Harian

Umumkan Pencapaian Terkini WhatsApp Berhasil Raih 1 Miliar Pengguna Aktif Harian

  28 Jul 2017      172

Layanan berkirim pesan instan WhatsApp kemarin dengan antusias mengumumkan pencapaiannya. Melalui Phone Arena, aplikasi yang memulai debutnya sekitar 9 tahun yang lalu ini mengungkapkan bahwa pihaknya mampu meraih total angka 1 miliar pengguna aktif harian. Tidak hanya itu, masih di kesempatan yang sama WhatsApp juga mempublikasikan total pengguna aktif bulanan yang mencapai angka 1.3 miliar.

Di sisi lain, dilaporkan pula terdapat 55 miliar pesan per hari berhasil dikirim melalui aplikasi ini. Pesan tersebut termasuk pula total 4.5 miliar foto dan juga 1 miliar video yang dibagikan setiap harinya. Selain itu, meski tidak terlalu menawarkan banyak hiburan layaknya layanan serupa WhatsApp tidak pernah main – main dengan kualitas fitur yang ditawarkannya. Baik dari pesan suara, panggilan, hingga pengiriman foto dan video WhatsApp mamu menjadi aplikasi yang patut diandalkan. 

Oleh karena itu, tidak mengherankan rasanya jika layanan ini berhasil meraih pencapaian tersebut. Bukan tanpa alasan, WhatsApp bahkan diketahui telah mendukung 60 bahasa sekaligus. Meksipun begitu, keberhasilan ini sepertinya belum membuat WhatsApp berpuas diri. Melalui sang Co-founder Jan Koum layanan berkirim pesan instan ini sepertinya masih akan terus berupaya untuk bisa menghadirkan fitur – fitur kaya guna kedepannya.

“Entah itu berbagi foto dan video pribadi, berkomunikasi melalui panggilan video, ataupun memberikan informasi terkini pada rekan melalui fitur Status, berkomunikasi melalui WhatsApp tidak pernah semudah dan senyaman ini. Kami sangat senang karena begitu banyak orang yang menggunakan fitur baru ini untuk terkoneksi satu sama lain dengan cara mereka masing – masing. Seiring dengan keberhasilan ini, kami berkomitmen lebih dari sebelumnya untuk bisa menyajikan beragam fitur yang bermanfaat agar dapat dinikmati pengguna sekaligus memberikan keandalan, kemudahan, dan keamanan yang diharapkan dari WhatsApp. Terimakasih untuk dukungan yang tidak ada habisnya.”- Jan Koum, Co-founder, WhatsApp.

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id