MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Targetkan Pembaruan Android Wear 2.0 Mei Mendatang Google Gelar Daftar Merek Produk Smartwatch Yang Kompatibel

Targetkan Pembaruan Android Wear 2.0 Mei Mendatang Google Gelar Daftar Merek Produk Smartwatch Yang Kompatibel

  365

Anda pemilik salah satu smartwatch yang mendukung sistem operasi Android Wear 2.0? Sayangnya, hingga saat ini wearable device kesayangan Anda tersebut belum juga menerima pembaruan OS teranyar? Tidak perlu khawatir, bulan Mei mendatang Google dilaporkan akan mulai merilis pembaruan Android Wear 2.0 pada beragam smartwatch yang mendukung. Seperti apa kira – kira kejelasannya? 

Dilansir melalui Ubergizmo, Google melalui situsnya secara resmi mengumumkan deretan produk smartwatch yang tidak lama lagi akan menerima pembaruan Android Wear 2.0. Pembaruan tersebut ditargetkan pihak raksasa mesin pencari untuk segera rilis ke publik sekitar akhir bulan April atau paling lama akhir bulan Mei. Terkait pembaruan ini, Google sendiri sebelumnya telah berencana untuk dapat segera merilis secara serentak pada smartwatch yang kompatibel tepat sekitar akhir tahun lalu. 

Selain memperbaiki beberapa masalah tertentu, Google mengaku bahwa pihaknya juga tengah menantikan feedback dari para pengembang terkait. Oleh karena itu, perilisan pun ditunda hingga beberapa bulan terakhir ini. Meskipun begitu, penundaan perilisan sendiri diharapkan oleh para peminat wearable device sebagai upaya dari Google untuk bisa membawa pembaruan yang cukup besar pada Android Wear 2.0. 

Saat ini, belum semua smartwatch yang kompatibel dengan Android Wear 2.0 telah menerima pembaruan terkait. Beberapa merek produk yang masih menunggu giliran tersebut dapat diketahui sebagai berikut:

Moto 360 Gen 2
Moto 360 Sport
LG Watch Urbane 2nd Edition LTE
Huawei Watch
Huawei Watch Ladies
Asua ZenWatch 2
Asus ZenWatch 3

Jika merek produk wearable device Anda tertera diatas, tentu saja Anda harus menunggu sebentar lagi. Tidak perlu khawatir, Google menjanjikannya perilisan hanya dengan tenggat waktu yang dapat dihitung dengan jari. Jadi bersiaplah bereksplorasi lagi bersama smartwatch kesayangan Anda. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id