MENU
teknovaganza.id
Startup
SocialChamp, Siap Geser Eksistensi Hootsuite dan Buffer

SocialChamp, Siap Geser Eksistensi Hootsuite dan Buffer

  469

Sebagai pengembang startup tentu saja Anda telah menyertakan social media sebagai salah satu teknik pemasaran yang gencar dilakukan. Beberapa management tools seperti Hootsuite, Sprout Social, hingga Buffer juga akan sangat membantu pemasaran digital startup Anda. Tak ingin kalah dengan 3 pendahulunya, SocialChamp hadir dengan fungsi yang sama dan pastinya beragam fitur baru yang akan semakin mempermudah proses pemasaran digital Anda. 

Dilansir melalui Techinasia, SocialChamp merupakan pendatang baru management tools untuk media sosial yang berusaha untuk melengkapi fungsi dari platform serupa yang telah lebih dulu eksis. Selain fitur penjadwalan post, pemotongan link, analisa, terdapat juga RSS integration yang memungkinkan agar seluruh post dapat di teruskan lebih luas oleh para pengguna media sosial demi mendapat pencapaian maksimum. 

Menurut Co-founder SocialChamp, Sameer Khan, management tools ini tercipta dan terinspirasi dari buku yang ditulis oleh Guy Kawasaki berjudul The Art of Social Media. Dalam buku tersebut, peran terpenting dari social media bukanlah seberapa banyak posting-an yang harus di update setiap harinya, melainkan seberapa besar kemungkinan posting-an tersebut disebarluaskan oleh para pengguna sehingga pemasaran digital pun memeberikan hasil yang maksimal. 

Tidak hanya itu, SocialChamp pun nyatanya mendapat sambutan yang baik dari Guy Kawasaki sendiri. Ia menyebutkan bahwa dirinya telah memanfaatkan SocialChamp untuk manajemen social medianya. Bahkan baginya, platform ini merupakan yang paling mudah dan sangat terstruktur dari platform sejenis. Sebagai media pemasaran digital, SocialChamp pun telah memiliki beragam paket eksklusif yang bisa dimanfaatkan pengguna. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id