MENU
teknovaganza.id
Gadget
Setelah Tailand Samsung Rilis Galaxy S8 dan S8+ Varian Rose Pink di Meksiko

Setelah Tailand Samsung Rilis Galaxy S8 dan S8+ Varian Rose Pink di Meksiko

  27 Jul 2017      197

Bosan dengan varian warna ponsel yang itu – itu saja? Jika Anda penggemar warna – warna lembut nan romantis, sepertinya Anda harus segera beralih ke Samsung Galaxy S8 dan S8+. Bukan tanpa sebab, smartphone flagship ini diketahui telah berhasil membawa varian Rose Pink khusus untuk kawasan Tailand. Kini, varian yang sama akan memenuhi rasa penasaran penggemar Galaxy S8 dan S8+ di area Meksiko. Seperti apa kira – kira?

Samsung Galaxy S8 dan S8+ varian Rose Pink sendiri akan mulai bergulir pada program pre – order sekitar tanggal 10 Agustus 2017 mendatang. Perusahaan asal Korea ini disebut – sebut telah melancarkan kemitraan dengan Montblanc untuk mengembangkan dan memeroduksi case berwarna pink. Case ini dijual secara terbatas khusus untuk calon pembeli yang meminang Samsung Galaxy S8 dan S8+ varian Rose Pink melalui Telcel.com dan AT&T.com.

Tidak hanya itu, bagi pengguna yang juga telah teregistrasi sebagai Samsung Member juga bisa mendapatkan kesempatan meminang case berwarna pink ini. Saat ini, Samsung sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait harga yang bisa dibanderol untuk membawa pulang Samsung Galaxy S8 dan S8+ varian Rose Pink. Lantas, apakah Anda juga cukup tertarik dengan varian ini? Kita nantikan saja semoga Samsung Galaxy S8 dan S8+ varian Rose Pink bisa bergulir ke Indonesia. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id