MENU
teknovaganza.id
Gadget
LV Rilis Louis Vuitton Tambour Horizon Smartwatch Stylish Dengan Android Wear 2.0

LV Rilis Louis Vuitton Tambour Horizon Smartwatch Stylish Dengan Android Wear 2.0

  12 Jul 2017      174

Tampil canggih dan sangat berkelas? Yang satu ini bisa jadi merupakan incaran Anda. Tepat sekali. Louis Vuitton, salah satu label fesyen ternama dunia dilaporkan melalui GSMArena baru saja merilis smartwatch terbaru dengan sistem operasi Android Wear terkini bertajuk Louis Vuitton Tambour Horizon. Penasaran bagaimana spesifikasi yang diusung oleh wearable device yang telah resmi menyandang Android Wear 2.0 yang satu ini? Simak lebih lanjut. 

Louis Vuitton Tambour Horizon dilengkapi dengan layar touchscreen AMOLED 1.2 inci 390 x 390. Smartwatch ini juga dketahui telah dibenamkan dengan otak inti chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 lengkap dengan RAM 512MB. Untuk daya penyimpanan, Louis Vuitton Tambour Horizon menawarkan ruang seluas 4GB yang sehari – harinya akan ditenagai dengan baterai berkekuatan 300mAh. Wearable device ini juga diperkaya dengan kemampuan tahan air hingga di kedalaman 30m. 

Sementara itu, terkait tata desain sendiri Louis Vuitton Tambour Horizon dilaporkan telah dilapisi dengan batu alam safir pada bagian layar dan sisi belakangnya. Smartwatch ini memiliki ketebalan 12.55mm dan menawarkan penggunanya 60 desain tali pengikat dengan warna berbeda. Saat pertama kali mengakses Louis Vuitton Tambour Horizon, pengguna akan dihadapkan dengan 2 aplikasi bawaan sekaligus, My Flight dan City Guide. 

My Flight merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk dapat menghadirkan seluruh informasi perjalanan penerbangan mereka dalam satu platform. Sementara City Guide memudahkan pengguna untuk bisa mendapatkan segala macam tips a la Louis Vuitton terkait perjalanan saat mereka mendarat pada area tertentu. Untuk harga yang dapat dibanderol sendiri dibedakan berdasarkan model Louis Vuitton Tambour Horizon.

Anda dapat memboyong pulang smartwatch dengan model stainless steel seharga $2,450 atau setara dengan Rp. 33 juta. Sementara untuk Louis Vuitton Tambour Horizon versi hitam dapat dipinang dengan harga $2,900 atau hampir Rp. 40 juta. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya? Kami yakin tidak ada seorang pun yang mampu menolak sensasi mewah lagi canggih yang dihadirkan oleh Louis Vuitton Tambour Horizon. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id