MENU
teknovaganza.id
Tech News
EcoLantern Senter dan Pengeras Suara Dalam Satu Sistem Pastikan Kegiatan Outdoor Anda Semakin Menyenangkan
Photo Credit/Digital Trends

EcoLantern Senter dan Pengeras Suara Dalam Satu Sistem Pastikan Kegiatan Outdoor Anda Semakin Menyenangkan

  26 Jul 2017      137

Merasa bosan dengan kegiatan berkemah yang itu – itu saja? Tidak perlu khawatir, saat ini Anda bahkan dapat merasa nyaman sekaligus terhibur dalam kegiatan berkemah yang memakan waktu berhari - hari. Bukan tanpa alasan, EcoXGear selaku perusahaan pengembang produk elektronik outdoor portable tahan air baru – baru ini dilaporkan melalui Digital Trends mengumumkan kehadiran versi terkini dari EcoLantern. Dengan memadukan senter berteknologi tinggi dan pengeras suara dalam satu sistem, EcoLantern mampu membuat perjalanan penggunanya semakin menyenangkan. 

Produk teknologi ini diketahui mampu memamerkan nilai IP167 yang cukup serupa dengan milik ponsel modern belakangan ini. Nilai tersebut memungkinkan EcoLantern terlindungi dari debu dan mampu bertahan pada air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Tidak hanya itu, produk ini juga dilaporkan diperkaya dengan pengeras suara 5 watt lengkap pula kehadiran koneksi Bluetooth 4.0 yang menjanjikan jarak jangauan hingga 100 kaki. 

Selain itu, yang membuat senter ini semakin canggih adalah kemampuan integrasinya dengan Voice Assistant mendukung baik Siri maupun Google Assistant. Dalam hal pencahayaan, EcoLantern mampu menghasilkan 400 lumen cahaya yang diperoleh dari 4 mode pencahayaan berbeda, seperti kontrol bi-directional, redup, multicolor, dan lampu darurat. Pengguna pun dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan ataupun mengarahkan pantulan cahaya ke sudut tertentu. 

Di sisi lain, dalam hal daya tahan sendiri EcoLantern diketahui telah dilengkapi dengan baterai berkekuatan 5,000mAh. Hal ini memungkinkan senter berteknologi tersebut bertahan dalam durasi berjam – jam. Untuk mengisi daya, pengguna bisa memanfaatkan sistem USB Fast Charge ataupun secara manual. Tertarik untuk memilikinya? EcoLantern baru akan tersedia secara umum pada bulan Agustus mendatang dan diperkirakan bisa dipinang dengan harga sekitar 130 USD. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id