MENU
teknovaganza.id
Gadget
Bangun Interaksi Pengalaman Visual Pengguna Home, Google Gaet Desainer Liron Damir

Bangun Interaksi Pengalaman Visual Pengguna Home, Google Gaet Desainer Liron Damir

  28 Jul 2017      205

Berupaya untuk dapat menarik perhatian pelanggan Home, Google baru – baru ini diketahui telah menjalankan kemitraan dengan salah satu ahli di bidang tata desain dunia. Dilansir melalui The Android Soul kemitraan tersebut dilancarkan pihak raksasa mesin pencari dengan Liron Damir, Pimpinan Desainer Pebble sekaligus Pimpinan UX pada Essential, perusahaan teknologi asal Amerika yang khusus mengembangkan ponsel Android. Lantas, peranan apa yang akan dibawa Damir setelah resmi bergabung dengan Google?

Saat ini, Damir diketahui menjadi otak kreatif untuk desain produk Google Home. Kehadirannya di Google sendiri diprediksikan akan menjadi masa depan yang cerah bagi pihak raksasa mesin pencari dalam membangun lebih banyak interaksi pengalaman visual pengguna. Sementara itu, perihal bergabungnya ia dengan Google juga telah diumumkan Damir melalui akun LinkedIn resmi miliknya. Kerjasama ini sepertinya juga akan menjadi saat dimana ia segera mengakhiri peran pentingnya pada Essentials. 

Bagaimana kira – kira pembaruan tampilan yang dibawa Liron Damir pada Google Home nanti? Apa harapan Anda pada sang desainer saat ini? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id