MENU
teknovaganza.id
Gadget
Xiaomi Redmi Note 4X Resmi Rilis 14 Februari

Xiaomi Redmi Note 4X Resmi Rilis 14 Februari

  440

Pekan depan akan menjadi saat paling istimewa bagi Anda penggemar Xiaomi. Tepat sekali, Xiaomi disinyalir akan segera merilis smartphone teranyarnya, Xiaomi Redmi Note 4X. Kabar ini seperti dilansir melalui AndroidPure sebelumnya telah disebarkan oleh akun Weibo resmi milik Xiaomi. Redmi Note 4X yang juga telah menerima sertifikasi dari TENAA ini tepat akan mendarat pada tanggal 14 Februari 2016 mendatang. 

Sementara itu, Redmi Note 4X sendiri dikabarkan akan hadir dengan pilihan RAM 2gb, 3GB, dan 4GB lengkap dengan dua varian luas penyimpanan, yaitu 32GB dan 64GB. Smartphone ini juga akan memamerkan layar tampilan kualitas HD berukuran sekitar 5.5 inci. Dari sisi prosesor, pada Redmi Note 4X dibenamkan prosesor deca – core Mediatek Helio X20. Sedangkan terkait media fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera ganda, 13 MP untuk kamera utama lengkap dengan PDAF dan 5 MP untuk kamera depan.

Untuk daya tahan, Redmi Note 4X diperkuat dengan baterai berkapasitas 4100 mAh. Tidak hanya itu, smartphone kebanggaan Xiaomi ini pun dikabarkan akan dilengkapi pula dengan Fingerprint Scanner. Tidak sabar ingin segera mengetahui penampakan Redmi Note 4X. Tepat sekali, kehadiran smartphone Xiaomi ini akan menghiasi momen berharga Anda di hari kasih sayang mendatang. Tertarik ingin menghadiahi untuk orang terkasih? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id