MENU
teknovaganza.id
Gadget
Xiaomi Mi Mix Mendarat di Kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara Maret Mendatang

Xiaomi Mi Mix Mendarat di Kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara Maret Mendatang

  363

Xiaomi Mi Mix, smartphone berdesain futuristik ini tidak lama lagi dikabarkan akan segera menyapa penggemarnya secara global. Setelah rilis secara resmi di Tiongkok sekitar bulan Oktober tahun lalu, kini dilansir melalui GSMArena, Mi Mix akan lepas landas di kawasan MENA (Middle East North Africa) sekitar bulan Maret mendatang. Berapa kira – kira harga yang ditawarkan untuk para penggemarnya kawasan tersebut?

Smartphone yang didesain oleh penata asal Perancis, Philippe Starck tersebut dikabarkan dapat dibanderol dengan harga $815. Harga tersebut tentunya sebanding dengan 11 juta dalam mata uang Rupiah. Sementara itu, perihal tampilan sendiri Mi Mix dikabarkan akan memiliki layar display berukuran 6,4 inci lengkap dengan resolusi 2K. Smartphone ini juga diperkuat dengan prosesor Snapdragon 821 yang dilengkapi dengan RAM 6GB dan ruang penyimpanan seluas 256GB. 

Sementara itu, berbicara mengenai daya tahan, Xiaomi Mi Mix dilengkapi dengan baterai berkekuatan 4,400 mAh yang setara dengan 2 hari pemakaian normal. Untuk mendukung daya tahan tersebut, ponsel high – end ini juga dilengkapi dnegan kemampuan quick charge Qualcomm 3.0. Tidak hanya itu, untuk akses fotrografi sendiri tergolong cukup unik. Xiaomi Mi Mix memiliki dua kamera, 16MP untuk kamera utama dan 5MP kamera depan yang terletak di bagian bawah bodi ponsel. 

Tidak sabar untuk dapat segera meminangnya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id