MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
WhatsApp Versi Beta Segera Rilis Fitur Berbagi Lokasi Secara ‘Live’

WhatsApp Versi Beta Segera Rilis Fitur Berbagi Lokasi Secara ‘Live’

  734

Seringkali merasa kesulitan mengetahui keberadaan kerabat Anda yang belum juga sampai di tempat tujuan? Atau cukup kualahan saat harus menghadapi teman yang sering kali terlambat? Tidak perlu khawatir, kini kerabat atau teman Anda dapat berbagi info lokasi secara ‘live’ dalam group chat WhatsApp. Benar sekali, platform ini seperti diwartakan melalui Ubergizmo dilaporkan akan segera merilis fitur berbagi lokasi secara ‘live’ pada aplikasi versi beta terkininya. 

Fitur ini sejatinya memungkinkan pengguna yang tergabung dalam suatu group chat agar dapat berbagi lokasi mereka secara ‘live’ kepada anggota lain masih di dalam grup tersebut. Status ‘live’ sendiri juga membantu Anda untuk dapat mengetahui kapan kerabat atau teman Anda dapat segera sampai ke tujuan. Tidak hanya itu, fitur baru WhatsApp tersebut dikabarkan kelak akan tersedia untuk kedua sistem operasi iOS dan juga Android. 

Dengan begitu, fitur berbagi informasi lokasi secara ‘live’ ini juga bisa dirasakan manfaatnya oleh pengguna platform lain. Sebagai contoh, platform iMessage saat ini hanya dapat membagikan informasi lokasi kepada para pengguna iOS saja. Fitur baru WhatsApp tersebut disinyalir merupakan solusi untuk dapat berbagi informasi lokasi lintas platform. Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada kepastian kapan kabar gembira tersebut dapat segera dirilis ke publik. Kita nantikan saja. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id