MENU
teknovaganza.id
Gadget
Usung Fira OS, Polytron Prime 7S Dukung Aturan TKDN

Usung Fira OS, Polytron Prime 7S Dukung Aturan TKDN

  624

Ikut sertanya Polytron dalam rangka memenuhi aturan Tingkat Kandungan Lokal (TKDN) yang digalakan pemerintah ternyata bukan kabar burung semata. Produsen smartphone lokal ini membuktikannya dengan menghadirkan fitur Fira OS pada Prime 7S sebagai bentuk dukungannya pada aturan TKDN. Kabarnya, Prime 7S sendiri telah memenuhi 21 persen komponen lokal dan akan melengkapinya hingga 30 persen diawal tahun 2017 nanti.

Fira OS sendiri merupakan sistem Adroid besutan Polytron yang memungkinkan pengguna mendapatkan kemudahan dalam melakukan berbagai aktifitas, seperti menikmati layanan video streaming, pembelian token listrik, pulsa elektronik, hingga voucher game khusus smartphone Polytron. Tidak hanya Fira OS yang menjadi keunggulan Prime 7S. Membidik kalangan urban dengan mobilitas tinggi, Prime 7S mengusung teknologi turbo charging sebesar 9V 1.67A. Hal ini pun membuat pengisian baterai 2 kali lebih cepat dari pengisian biasanya.

Selanjutnya, Prime 7S juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Untuk urusan bodi, smartphone ini memamerkan dual glass body dan metal frame. Terkait memori internalnya sendiri berkapasitas RAM 3GB, ROM 64 GB dan USB On-The-Go (OTG). Jika Anda salah satu penggemar fotografi, Prime 7S  dilengkapi dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Untuk selera warna, nampaknya Polytron dapat memenuhi keinginan pengguna dengan sangat baik. Tersedia dalam 2 pilihan warna, Jet-Black dengan Gold Trims dan White dengan Champagne-Gold Trims. Menarik bukan? Jika Anda cukup tertarik untuk memilikinya, banderol Prime 7S seharga Rp3.799.000. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id