MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Tingkatkan Layanan Calon Jamaah Haji Kementerian Agama Rilis Versi Terkini Aplikasi Haji Pintar

Tingkatkan Layanan Calon Jamaah Haji Kementerian Agama Rilis Versi Terkini Aplikasi Haji Pintar

  460

Demi meningkatkan pelayanan pada calon jamaah haji, Kementerian Agama akhirnya resmi meluncurkan Aplikasi Haji Pintar versi terbaru. Dilansir melalui Bisnis, saat ini Aplikasi Haji Pintar hadir dengan penambahan beragam fitur baru yang menawarkan fungsi kian mumpuni. Fitur – fitur menarik yang kini bisa dimanfaatkan oleh calon jamaah haji adalah sebagai berikut Al – Quran, jadwal sholat, informasi ziarah di Makah dan Madinah, nilai tukar rupiah yang selalu diperbarui, dan juga rencana perjalanan haji. 

Sri Ilham Lubis selaku Direktur Layanan Haji Luar Negeri Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag menyatakan harapannya terkait perilisan versi terkini Aplikasi Haji Pintar. Pihaknya mengungkapkan bahwa kelak calon jamaah haji dapat semakin mudah memroleh informasi seputar ibadah haji melalui aplikasi mobile terkait. Tidak hanya itu, selain fitur – fitur tersebut diatas calon jamaah haji juga bisa mendapatkan informasi lain yang pastinya tidak kalah penting.

Informasi seputar tahun keberangkatan haji dan juga lokasi pemondokan di Makah dan Madinah bisa diakses secara digital melalui Aplikasi Haji Pintar. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan informasi tambahan lainnya seperti konsumsi, cuaca, rute bus, shalawat, kesehatan, jadwal keberangkatan kloter, doa-doa, serta informasi layanan pengaduan dan WhatsApp. Saat ini versi terkini Aplikasi Haji Pintar sendiri sudah bisa diunduh melalui Google Play Store. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id