MENU
teknovaganza.id
Gadget
Terungkap, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2018) Dalam Daftar GFXBench
Photo Credit/The Android Soul

Terungkap, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2018) Dalam Daftar GFXBench

  378

Meski telah sempat terungkap kehadirannya, namun spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2018) dan koleksi lini A lainnya hingga saat ini belum benar – benar jelas terdefinisi. Hal ini tentu saja membuat rasa penasaran para peminat teknologi semakin tinggi. Mengejutkannya, baru – baru ini salah satu perangkat Samsung dari jejeran lini Galaxy A tersebut dilaporkan melalui The Android Soul telah muncul dalam daftar GFXBench. Siapa kira – kira?

Tepat sekali, Samsung Galaxy A7 (2018) berhasil mendefinisikan spesifikasinya dengan lebih jelas. Ponsel dengan nomor model SM-A730x ini dilaporkan akan diperkaya dengan RAM 4GB dimana mengalami peningkatan 1GB dari pendahulunya tersebut. Sementara itu, untuk daya penyimpanan sendiri Samsung Galaxy A7 (2018) diketahui akan menawarkan ruang hingga 32GB. Dan pastinya, pada sisi otak inti, ponsel ini akan diperkuat dengan chipset octa – core 2.21GHz Exynos SoC.

Tidak hanya itu, masih dari daftar GFXBench yang muncul Samsung Galaxy A7 (2018) juga diketahui akan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Sedangkat dari sisi fotografi, perusahaan asal Korea ini sepertinya tidak melakukan perubahan signifikan. Ya, smartphone tersebut akan tetap memiliki kamera ganda layaknya milik sang pendahulu yaitu kamera 16MP untuk kedua sisi baik di bagian depan maupun belakang. 

Bagaimana? Cukup puas dengan kemajuan yang dibawa Samsung pada Galaxy A7 (2018)? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id