MENU
teknovaganza.id
Gadget
Terungkap Dimensi Duo Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus
Sumber Foto : Gsmarena.com

Terungkap Dimensi Duo Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

  554

April mendatang, sang duo Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus dirumorkan akan segera rilis. Sehubungan dengan hal ini, tentu saja Anda sebagai salah satu penggemarnya merasa sangat penasaran dengan spesifikasi dari jagoan perusahaan Korea tersebut. Jangan khawatir, kami akan mengungkap kepribadian masing – masing ponsel high end tersebut sesuai dengan yang diberitakan oleh GSMArena. Seperti apa kira – kira?

Samsung Galaxy S8 Plus berukuran sekitar 152.38 x 78.51 x 7.94 mm. pPonsel yang diperkirakan lebih tinggi dari S7 Edge ini ternyata memiliki ukuran layar yang besar, yaitu sekitar 6.3 inci. Sedangkan sang adik, Galaxy S8 memiliki ukuran sekitar 140.14 x 72.20 x 7.30 mm. versi ini disinyalir lebih memiliki bodi yang lebih pendek dan tipis dibanding dengan S7, namun nampaknya lebih lebar. Sedangkan untuk ukuran layarnya dindikasikan lebih luas dari S7 yaitu sekitar 5.7 inci. 

Dari skema yang tertera, bagian warna kuning diperkirakan merupakan area layar. Untuk bagian atas dan bawah yang berwarna berbeda, yaitu hijau diindikasikan merupakan bagian bezel. Sedangkan untuk tombol Power dari skema tidak cukup terlihat, namun diperkirakan berpindah posisi ke sebelah kiri. Selanjutnya, terlihat pula area yang mengindikasikan lubang slot untuk microUSB 2.0 dan justru bukan USB – C. 

Untuk saat ini, skema tersebutlah yang bisa menjadi acuan pengguna dalam mengenal duo Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Bagaimana kepastian dari kepribadian kedua ponsel high – end besutan Samsung ini hanya dapat kita ketahui hingga tanggal perilisan tiba. Cukup bersabar untuk menunggu kabar selanjutnya? Tetap ikuti perkembangan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus hanya di Teknovaganza.id. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id