MENU
teknovaganza.id
Gadget
Terlihat Dalam Daftar GFXBench Samsung Galaxy On7 Pro Versi 2017 Bawa Banyak Peningkatan
Photo Credit/Youtube

Terlihat Dalam Daftar GFXBench Samsung Galaxy On7 Pro Versi 2017 Bawa Banyak Peningkatan

  457

Samsung memang sangat ahli dalam mengembangkan ponsel berteknologi tinggi. Namun, nampaknya perusahaan asal Korea tersebut tetap mengupayakan agar produk besutannya mampu menjangkau berbagai kalangan. Kehadiran Samsung Galaxy On7 Pro menjadi bukti dari hasrat Samsung tersebut. Ya, setelah sempat dirilis pertama kali sekitar bulan Juli tahun lalu, Galaxy On7 Pro versi 2017 akhirnya terlihat pada GFXBench. 

Kabar tersebut dilansir melalui PhoneArena datang bersamaan dengan beragam peningkatan yang dikembangkan Samsung pada Galaxy On7 Pro. Ponsel yang memang diproduksi khusus untuk menjangkau lapisan menengah ke bawah tersebut kini dilaporkan memiliki ukuran layar 2 inci lebih besar dari sebelumnya yaitu sekedar 5.7 inci. Tidak hanya itu, resolusinya pun juga meningkat yaitu dari 720x1280 (HD) menjadi 1080x1920 (FHD).

Selanjutnya, Galaxy On7 Pro versi 2017 kini juga diperkuat dengan chipset Helio P20 MT6757 lengkap dengan octa-cora 2.3GHz CPU dan Mali-T880MP2 GPU. Untuk RAM dilaporkan meningkat 50 persen menjadi 3GB beriringan dengan ruang penyimpanan bawaan seluas 32GB. Dalam bidang fotografi, Galaxy On7 Pro dilengkapi dengan dual kamera masing – maising 13MP. Ponsel ini dilaporkan tidak akan mendukung NFC tapi akan dilengkapi dengan teknologi fingerprint scanner dan lubang USB tipe C.

Terkait perilisan, Samsung Galaxy On7 Pro versi 2017 tersebut nampaknya akan hadir tidak lama lagi. Beberapa pihak menyatakan bahwa ponsel yang juga sebentar lagi akan diperkuat dengan sistem Android 7.0 tersebut terlebih dahulu akan menunggu jatah rilis Samsung Galaxy S8 dan S8+. Tidak sabar menunggu karena Anda juga tertarik dengan ponsle yang satu ini. Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut hanya di teknovaganza.id. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id