MENU
teknovaganza.id
Gadget
Terkait Isu Suara Pixel, Google Janjikan Penggantian Garansi

Terkait Isu Suara Pixel, Google Janjikan Penggantian Garansi

  560

Sekitar satu bulan yang lalu, Google mendapat laporan dari salah seorang pemilik ponsel Google, Pixel. Seperti diwartakan oleh PhoneArena, laporan tersebut terkait dengan masalah suara yang terdapat pada Google Pixel XL miliknya. Pemilik smartphone tersebut menjelaskan melalui sebuah video bahwa Pixel XL miliknya tidak dapat dengan jelas mengeluarkan suara saat sedang memainkan aplikasi keyboard Perfect Piano. 

Untuk membandingkannya, sang pemilik memanfaatkan smartphone lain yaitu Nexus 6 untuk memainkan aplikasi tersebut dengan level volume yang sama. Ditemukanlah perbedaan bahwa Nexus 6 diciptakan Motorola untuk memroduksi suara seperti Carnegie Hall sedangkan HTC menciptakan Pixel XL untuk memroduksi suara layaknya Carnegie Deli. Terkait hal ini, Google menawarkan sang pemilik ganti rugi jika masalah tersebut bersumber dari softeware yang mereka kembangkan pada Pixel sekaligus  menjelaskan apa yang sebenanrnya terjadi. 

Tepatnya Jum’at, 13 Januari yang lalu Google mengonfirmasi seputar kegagalan suara Pixel tersebut yang ternyata berdasarkan atas masalah pada perangkat keras Pixel sang pemilik. Terkait masalah perangkat keras, Google tidak menjamin ganti rugi. Sebaliknya, raksasa teknologi tersebut hanya memberikan pengganti berupa garansi saja. Jika Anda juga merupakan salah satu yang mengalami masalah ini, Google terbuka untuk memberikan penggantian garansi. Segera laporkan masalah tersebut atau Anda akan selamanya terganggu dengan isu suara yang ditimbulkan Pixel. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id