MENU
teknovaganza.id
Startup
Startup Solusi Teknologi Datascript Buka Cabang Purnajual Di Manado

Startup Solusi Teknologi Datascript Buka Cabang Purnajual Di Manado

  619

Pertengahan akhir 2017 nanti, startup solusi teknologi Datascript akan sediakan layanan purnajual di Manado, Sulawesi Utara. Kabar tersebut, seperti dilansir melalui Bisnis.com perusahaan distribusi mesin, perangkat digital, hingga sistem dalam perkantoran mengklaim bahwa pihaknya meluncurkan Datascript Service Center dengan didukung oleh teknologi terbaru. Budianto Iskandar, Direktur Purnajual Datacript menyatakan:

“Ini merupakan cabang ke-13, menambah jajaran Datascript Service Center.”

Datascript sendiri sebelumnya diketahui telah memiliki beberapa layanan purnajual yang tersebar di berbagai daerah, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Jambi, Balikpapan, hingga Makassar. Tidak hanya itu, dengan bantuan dukungan jaringan authorized service, kini Datascript Service Center telah memiliki lebih dari 65 repair center yang tersebar juga di seluruh Indonesia. 

Sementara itu, Datascript Service Center cabang Manado sendiri dikabarkan juga mendistribusikan produk ASUS, Lenovo, Panasonic, Optoma, Secure, dan juga IDEAL. Perihal layanannya sendiri dikembangkan mulai dari Quick Service, On-site Service, hingga Pick Up Service. Terkait model layanan sendiri, untuk saat ini telah menggunakan modul online repair center. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id