MENU
teknovaganza.id
Startup
Startup Media Hybrid kumparan Peroleh Pendanaan Dari GDI dan GDP Venture
Photo Credit/DailySocial.id

Startup Media Hybrid kumparan Peroleh Pendanaan Dari GDI dan GDP Venture

  1319

kumparan, startup yang bergerak sebagai media hybrid baru – baru ini mengumumkan perolehan dana. Diberitakan melalui DailySocial.id, pendanaan yang tidak disebutkan jumlahnya tersebut didapatkan dari Global Digital International (GDI) dan unit investasi GDP Venture. Kelak, dalam pemanfaatan dana segar ini kumparan mengaku bahwa pihaknya akan memperkuat tim teknologi, pengembangan bisnis, dan juga terkait rekrutmen. 

Hugo Diba selaku CEO kumparan sendiri menyatakan bahwa terdapat kecocokan hubungan antara startup tersebut dengan GDI. Bukan tanpa alasan, GDI sendiri diketahui memiliki pengalaman berharga dalam bidang teknologi dan internet. Tidak hanya itu, GDI juga memiliki keahlian dan jaringan yang dipercaya Hugo mampu mempercepat pertumbuhan kumparan. Di sisi lain, Jerry Kasung selaku perwakilan GDI ikut angkat bicara terkait momen pendanaan ini. 

Pihaknya menyatakan alasan dibalik bersedianya GDI menjadi salah satu investor di kumparan. Meski kumparan berdiri atas kerjasama orang – orang media ternama dengan pengalaman yang tidak perlu dipertanyakan lagi, kumparan sendiri mampu menghembuskan nafas baru dalam industry media di Indonesia. Selain memang mengusung konsep berita hybrid, kumparan juga memungkinkan pembaca untuk berpartisipasi dan berinteraksi dengan orang lain tentang berbagai topik berita. (SNR)

 

komentar