MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Spotify Sedang Dalam Tahap Uji Coba Tampilan Menu Baru yang Kontekstual

Spotify Sedang Dalam Tahap Uji Coba Tampilan Menu Baru yang Kontekstual

  428

Setelah sempat dikabarkan mengakuisisi Sonalytic demi meningkatkan performa layanannya, Spotify platform penyedia streaming music kini justru dilaporkan sedang dalam tahap uji coba tampilan menu baru pada aplikasinya. Sepertti dilansir melalui Android Police, tampilan menu baru tersebut kini terlihat lebih kontekstual dari sebelumnya. Terkait hal ini, beberapa pengguna setia aplikasi tersebut membenarkan bahwa ada yang berbeda saat mereka menekan sebuah tombol yang berada setelah judul lagu, album, mau pun daftar putar. 

Ya, pada versi sebelumnya menu – menu tersebut muncul dengan ikon masing – masing. Sementara, pada tampilan menu baru yang masih dalam tahap uji coba tersebut, menu muncul tepat di posisi tengah layar. Pada bagian atasnya, terdapat sampul album yang berukuran lebih besar dari sebelumnya. Sedangkan menu tampil tanpa ikon dan dnegan font yang lebih besar. Secara umum, penampilan baru ini tidaklah merubah fungsi apapun, bahkan menu justru tidak tampil seluruhnya karena pengguna harus menggesernya hingga ke bawah untuk menemukan menu lainnya. Terkait pembaruan tampilan ini, pengguna dilaporkan justru merasa cukup kesulitan untuk melakukan beberapa hal pada aplikasi Spotify.

Ikon yang hilang membuat pengguna bingung dengan fungsi yang ditawarkan menu tersebut. Tidak hanya itu, hal ini juga membuat pengguna kesulitan dalam mengakses beberapa hal seperti mencari nama penyanyi atau album, menyalakan radio, dan juga berbagi file atau lagu. Sementara ini, pembaruan tampilan yang sedang dalam tahap uji coba tersebut dikabarkan muncul baik pada aplikasi Spotify saat ini maupun versi Beta. Di luar dari pada itu, pengguna nampaknya berharap bahwa pembaruan tersebut dapat lebih memudahkan dari pada membingungkan langkah mengakses aplikasi layanan streaming music tersebut. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id