MENU
teknovaganza.id
Gadget
Spesifikasi Google Pixel XL 2 Dilaporkan Muncul Pada Daftar GFXBench

Spesifikasi Google Pixel XL 2 Dilaporkan Muncul Pada Daftar GFXBench

  367

Muskie, Walleye, dan Taimen sudah cukup membuat penasaran publik sebagai perangkat yang diduga merupakan penerus dari ponsel Google. Muskie sendiri dikesempatan sebelumnya telah sempat dilaporkan akan segera mengemban fungsi dari terdahulunya yaitu Google Pixel. Sementara Taimen yang disebut – sebut memilih untuk menampilkan format tablet atau phablet telah lebih dulu muncul dalam daftar Geekbench. Kini, Walleye atau yang diindikasikan merupakan Google Pixel XL 2 dilaporkan melalui Ubergizmo telah hadir dalam daftar GFXBench. Cukup penasaran?

Google Pixel XL 2 disinyalir merupakan perangkat yang berukuran lebih besar dari 2 perangkat lainnya. Melalui GFXBench, spesifikasi yang diusung ponsel tersebut terbilang cukup akurat dan patut dilirik. Pixel XL 2 dikabarkan akan hadir dengan membawa layar berukuran 5,6 inci lengkap dengan resolusi 2560x1312. Sementara untuk otak intinya sendiri perangkat ini dibenamkan dengan CPU Qualcomm lengkap dengan 2.4GHz yang juga terlihat memamerkan Adreno 540 GPU. 

Berbicara tentang RAM, Pixel XL 2 diindikasikan akan membawa 4GB RAM lengkap dengan daya penyimpanan hingga 128GB. Untuk saat ini, belum diketahui secara pasti apakah luas daya penyimpanan tersebut merupakan penawaran mutlak atau hanya sekedar opsi daya penyimpanan yang lebih tinggi saja. Sementara dari sisi fotografi, perangkat ini juga dilaporkan akan menawarkan 7MP kamera depan dengan 12MP kamera belakang. Dan terakhir, untuk mendukung seluruh fitur tersebut Google Pixel XL 2 disebut – sebut akan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. 

Belum cukup puas dengan spesifikasi singkat ini? Nantikan kabar selanjutnya hanya di teknovaganza.id. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id