MENU
teknovaganza.id
Gadget
Sony Xperia X Tak Lama Lagi Dapatkan Pembaruan Android 7.1.2 Concept
Photo Credit/Phone Arena

Sony Xperia X Tak Lama Lagi Dapatkan Pembaruan Android 7.1.2 Concept

  477

Sony dilaporkan baru saja merilis sebuah pengumuman yang mengindikasikan bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pembaruan konsep sistem operasi Android 7.1.2. Dilansir melalui Phone Arena, pembaruan tersebut akan hadir dengan versi murni dari Android OS yang disesuaikan untuk smartphone besutannya yaitu Xperia X. Tidak hanya itu, Sony juga mengklaim bahwa kehadiran Android OS kali ini merupakan versi dari rancangan yang didesain guna meminimalisir permasalahan yang mungkin terjadi.

Sementara itu, pembaruan sendiri hadir dengan membawa ragam peningkatan, beberapa diantaranya adalah fungsi konektifitas Bluetooth, tanda pemberitahuan pemakaian daya baterai, dan beberapa perbaikan lainnya. Di sisi lain, sebelumnya ponsel Google Pixel dan Nexus sempat mengalami masalah terkait fungsi fingerprint scanner pada pemanfaatan Android OS serupa. Kabar baiknya, Google tidak menyertakan konsep serupa untuk pembaruan Android Xperia X kali ini. 

Untuk saat ini, pembaruan konsep tersebut dilaporkan telah siap untuk dirilis. Tidak lama lagi, Sony akan secara resmi mempublikasikannya. Sayangnya, terkait beberapa alasan program Xperia X Concept sendiri saat ini hanya tersedia untuk pengguna Sony di kawasan Eropa saja. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id