MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Snapdragon 836 Diindikasikan Memulai Debut Pertama Pada Tubuh Samsung Galaxy Note 8

Snapdragon 836 Diindikasikan Memulai Debut Pertama Pada Tubuh Samsung Galaxy Note 8

  330

Snapdragon 836 diindikasikan sebagai penerus dari versi 835 terdahulu yang akan rilis tidak lama lagi. Terkait hal ini, peminat teknologi nampaknya cukup dibuat penasaran menimbang – bimbang ponsel apa yang akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm teranyar tersebut. Mengejutkannya, saat ini dilansir melalui Phone Arena, Samsung Galaxy Note 8 dirumorkan akan menjadi ponsel pertama yang diperkuat dengan Snapdragon 836. 

Sebelumnya, Galaxy Note 8 sendiri telah lebih dulu disebut – sebut dilengkapi dengan Snapdragon 835. Namun, rumor yang hadir belakangan ini nampaknya cukup membingungkan sekaligus menarik perhatian dunia. Selain Galaxy Note 8, perangkat lain yang juga disinyalir akan dibenamkan Snapdragon 836 adalah LG V30 dan beberapa ponsel Google model selanjutnya. Meskipun begitu, hingga saat ini Snapdragon 836 memang belum dapat dipastikan akan memulai debut pertamanya pada bodi ponsel yang mana. 

Snapdragon 836 sendiri akan dilengkapi oleh inti CPU dengan kecepatan maximum 2.5GHz. Tidak hanya itu, SoC-nya pun dilaporkan meningkat dan akan menonjolkan GPU 740 MHz. Selain Snapdragon 836, chipset Qualcomm anyar lainnya yang dilaporkan akan segera rilis adalah Snapdragon 845. Yang satu ini diindikasikan akan segera meluncur pada bodi ponsel LG G7. Tidak cukup sabar menanti kepastian terkait performa Snapdragon 836? (SNR) 

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id