MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Skype Hadirkan Pembaruan Setelah Ubah Total Tampilan Antar Muka

Skype Hadirkan Pembaruan Setelah Ubah Total Tampilan Antar Muka

  368

Hampir satu bulan yang lalu, Skype hadir dengan membawa jati diri baru. Pengguna ditawarkan tampilan antar muka anyar yang bahkan mengindikasikan bahwa aplikasi ini telah meluaskan fungsi layaknya media sosial. Bagaimana tidak? Di pembaruan tersebut, Skype mengadaptasi salah satu fitur bawaan Snapchart yaitu Stories. Meski terlihat cukup menarik, namun pengguna sepertinya masih merasa asing dengan penampilan baru aplikasi besutan Microsoft tersebut.

Diberitakan melalui Android Police, Skype kembali membawa tampilan status untuk kontak yang sedang online. Sebelumnya, pengguna tidak dapat mengetahui kontak mana yang dapat diajak berkomunikasi melalui Skype mengingat status kontak tidak lagi terlihat. Fitur ini sepertinya cukup mendapat perhatian pengguna. Beberapa diantara mereka merasa cukup kesulitan untuk mengakses kontak tertentu terlebih lagi status kontak tidak terlihat. 

Tidak hanya itu, pembaruan kali ini juga membawa kembali fitur Share. Ya, pengguna kini dimungkinkan untuk dapat membagikan konten obrolan langsung ke aplikasi lain yang terpasang. Bersamaan dengan itu, Skype juga diketahui menghadirkan beberapa fitur baru salah satunya kemampuan multi – tasking. Fitur ini kelak dapat membantu untuk aktifitas penghapusan kontak atau percakapan meski sedang dalam panggilan tertentu.

Pembaruan lainnya juga mengikutsertakan pilihan tema yang lebih beragam. Saat ini pengguna juga akan dihadapkan dengan tampilan antar muka baru pada halaman obrolan. Skype versi terkini telah dapat diunduh melalui Google Play Store. Meskipun begitu, beberapa pengguna nampaknya harus cukup sabar mengingat fitur – fitur tersebut belum secara keseluruhan rilis di pembaruan kali ini. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id