MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Sistem Operasi Android 7.1.2 Mulai Terlihat Rilis Pada Nexus Player dan Pixel C

Sistem Operasi Android 7.1.2 Mulai Terlihat Rilis Pada Nexus Player dan Pixel C

  422

Sebelum secara resmi merilis sistem operasi Android O, Google nampaknya ingin melengkapi satu lagi versi dari Android Nougat. Seperti diberitakan melalui Android Police, versi lanjutan Android Nougat yaitu Android 7.1.2 dilaporkan telah secara bertahap resmi dirilis pada Nexus Player dan Pixel C. Sebelumnya, Android 7.1.2 sendiri telah lebih dulu masuk program Beta pertama pada bulan Januari dan juga Beta kedua pada bulan Maret yang lalu. 

Terkait rilisnya sendiri, Android 7.1.2 nampaknya tidak akan membawa banyak fitur baru. Salah satu pembaruan adalah gesture untuk fingerprint scanner milik Pixel kini telah tersedia pada Nexus 6P dan 5X. Tidak hanya itu, Pixel Launcher kini juga tersedia untuk Pixel C. Di sisi lain, pembaruan juga memungkinkan pengguna untuk dapat memilih dimana live wallpaper akan dipasang. Dan yang terakhir, pembaruan tersebut juga membawa serta daftar pemakaian daya baterai yang baru. 

Sementara itu, terkait ketersediaan rilis sistem operasi Android 7.1.2 sendiri kini dikabarkan masih terbatas pada Nexus Player dan Pixel C saja. Fakta ini datang bersamaan dengan laporan yang disebarkan oleh beberapa pengguna. Tidak hanya itu, hal ini juga tentu saja membuktikan bahwa pembaruan sudah mulai dilakukan secara bertahap dan dapat dipastikan akan segera terlaksana pada handset kompatibel lainnya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id