MENU
teknovaganza.id
Tech News
Setelah Akuisisi, Seperti Apa Kerjasama Google dan LeapDroid?

Setelah Akuisisi, Seperti Apa Kerjasama Google dan LeapDroid?

  527

Kerjasama yang dilakukan Google dengan LeapDroid yang dimulai beberapa bulan lalu nampaknya menimbulkan banyak spekulasi tentang pengujian terhadap performa Android diruang lingkup yang tidak semestinya. Meskipun begitu, kabar ini tidak dianggap sebagai pengaruh yang buruk bagi keduanya.

Seperti diketahui, LeapDroid sendiri merupakan perilis software emulator Android. Dengan berjalannya program tersebut, ini memungkinkan beragam aplikasi Android dapat dijalankan di komputer berbasis Windows. Kerjasama Google dan LeapDroid diakui founders dari LeapDroid sebagai bentuk positif mengumpulkan ide – ide baru demi kemajuan yang telah dicapai. Dan demi kebaikan bersama, founders LeapDroid memperjelas bahwa sorftware emulator Android tersebut akan diberhentikan pengembangannya.

Meskipun begitu, pengguna tetap bisa mengoperasikan software yang sudah terlanjur terinstall tersebut. Namun, bagi Anda yang justru baru akan mengisntall, sangat disayangkan bahwa tim LeapDroid telah menariknya.  Seperti apa kira-kira kerjasama selanjutnya diantara mereka? Kita lihat saja (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id