MENU
teknovaganza.id
Tech News
Sematkan Teknologi NMT, Google Translate Semakin Akurat dan Canggih

Sematkan Teknologi NMT, Google Translate Semakin Akurat dan Canggih

  555

Google Translate baru saja mengembangkan fiturnya menjadi lebih akurat dan canggih. Hal ini terbukti dengan munculnya teknologi Neural Machine Translation pada versi terbarunya. Teknologi ini dipercaya mampu membantu layanan penerjemahan menjadi lebih baik. Cara dan hasil kerja Google Translate pun semakin mumpuni saja.

Jika selama ini Anda menikmati layanan terjemahan Google sebatas per kata saja, kini Anda  dapat  menerjemahkan satu kalimat sekaligus dari suatu bahasa ke bahasa lain. Terjemahannya pun sudah dijamin oleh si empunya layanan akan lebih akurat dan tidak terkesan kaku layaknya hasil dari mesin pencari. Tidak hanya itu, hasil terjemahan pun akan memberikan makna sesuai konteks yang dimaksud.

Dilansir dari Engadget, Neural Machine Translation untuk saat ini hanya akan aktif pada beberapa bahasa saja, seperti Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Cina, Jepang, Kora, Turki dan 103 bahasa yang akan menyusul setelahnya. Teknologi terbaru Google Translate ini pun telah dapat digunakan pada Google Search, aplikasi Google Translate pada Android, dan tentu saja di Web. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id