MENU
teknovaganza.id
Tech News
Samsung Kembangkan Bixby Yang Kini Hadir Pada Produk Smart Home Family Hub 2.0

Samsung Kembangkan Bixby Yang Kini Hadir Pada Produk Smart Home Family Hub 2.0

  350

Bixby, asisten pintar terkini besutan Samsung nampaknya mulai melebarkan sayap dalam hal peranannya. Setelah hadir pada Galaxy S8 dan S8+, kini Bixby dilaporkan melalui Phone Arena hadir dalam produk smart home Samsung lainnya, yakni kulkas tipe Family Hub 2.0. Kabar ini sejatinya telah secara resmi dikonfirmasi oleh pihak perusahaan asal Korea tersebut.

Sementara, beberapa unit yang mungkin saja telah terlebih dahulu mendarat di hunian penggunanya akan menerima pembaruan software terkait kehadiran asisten pintar tersebut. Layaknya Bixby pada Galaxy S8 dan S8+, teknologi ini juga menawarkan fungsi serupa pada kulkas pintar seperti mencari resep masakan, data cuaca, hingga memutar musik dan radio yang dilakukan melalui perintah suara saja. 

Di sisi lain, Samsung nampaknya cukup bangga dengan teknologi asisten pintar yang dikembangkannya tersebut. Meski belum cukup pengalaman seperti teknologi serupa yang ditawarkan oleh Google maupun Amazon, namun Bixby pada Family Hub 2.0 diharapkan perusahaan asal Korea mampu mengembangkan dan meningkatkan layanannya untuk pengguna setia. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id