MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Galaxy S8 Versi Coral Blue Segera Tersedia Untuk Pasaran Amerika Serikat

Samsung Galaxy S8 Versi Coral Blue Segera Tersedia Untuk Pasaran Amerika Serikat

  404

Tertarik dengan pesona warna Coral Blue untuk perangkat Samsung Galaxy S8 dan S8+? Sepertinya Anda harus merasa cukup iri dengan calon pengguna di kawasan Amerika Serikat. Bagaimana tidak? Perangkat tersebut dilaporkan melalui SAMMOBILE akan segera lepas ke pubik kawasan tersebut tidak lama lagi. Ya, perusahaan asal Korea ini bahkan telah mengonfirmasi bahwa versi Coral Blue dari Samsung Galaxy S8 akan tersedia di Amerika Serikat mulai tanggal 21 Juli 2017.

Untuk bisa meminang perangkat tersebut, pengguna dapat memesannya eksklusif secara online melalui Best Buy dan situs resmi Samsung. Untuk saat ini, perusahaan yang akan mendistribusikan versi Coral Blue dari Samsung Galaxy S8 cukup terbatas pada Verizon, AT&T dan Sprint saja. Sayangnya, T-Mobile tidak ikut serta dalam kesempatan ini. Sementara itu, hadirnya Samsung Galaxy S8 versi terbatas ini sepertinya membuat para perusahaan ditribusi menawarkan promo yang berbeda – beda. 

Jika pengguna memilih untuk memesan melalui Best Buy mulai tanggal 1 – 29 Juli 2017, mereka bisa memeroleh Samsung Galaxy S8 versi Coral Blue dengan harga spesial dan pastinya berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya itu, situs online ini juga menawarkan varian lain dari perangkat terkait seperti Midnight Black, Artic Silver, hingga Orchid Gray. Tertarik untuk meminangnya? Siapa yang bisa bilang tidak? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id