MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Galaxy J3 (2016) Peroleh Pembaruan Software dan Fitur Keamanan Bulan Mei 2017

Samsung Galaxy J3 (2016) Peroleh Pembaruan Software dan Fitur Keamanan Bulan Mei 2017

  5940

Samsung diketahui baru saja merilis fitur keamanan Android khusus bulan Mei 2017 untuk salah satu perangkat mobile-nya, Samsung Galaxy J3 versi 2016. Seperti diberitakan melalui SAMMOBILE, fitur keamanan tersebut hadir bersamaan pula dengan pembaruan software terkini dari ponsel terkait. Pembaruan dengan total 143.13 MB tersebut dilaporkan membawa beberapa perbaikan masalah sekaligus peningkatan performa untuk Galaxy J3 versi 2016. 

Sayangnya, untuk saat ini ponsel tersebut masih menjalankan Android 5.1.1 Lollipop. Perusahaan asal Korea ini dilaporkan belum mengikutsertakan Android 6.0 Marshmallow sebagai sistem operasi yang berjalan pada ponsel terkait. Sementara, sesuai dengan momen pembaruan ini Samsung juga diketahui melakukannya bersamaan dengan dibukanya secara umum varian lain dari Samsung Galaxy J3 versi 2016 khusus pasar Eropa dan India. 

Sebelumnya, Galaxy J3 versi 2016 sendiri diketahui telah mendapatkan fitur keamanan bulan Maret di wilayah yang sama, yaitu Eropa. Untuk negara lain, pembaruan serupa diharapkan dapat dengan segera tersedia. Namun, bagi Anda yang mungkin juga merupakan pengguna ponsel terkait dan belum menerima pembaruan yang sama, Anda dapat terlebih dahulu memeriksa ketentuannya secara manual pada menu Settings. Setelah itu, Anda dapat beralih ke menu Software Update untuk dapat mengetahui informasi lebih lanjut terkait pembaruan tersebut. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id