MENU
teknovaganza.id
Gadget
Samsung Dirumorkan Segera Rilis 2 Produk Wearable Device: Gear Fit Pro & Gear Pop

Samsung Dirumorkan Segera Rilis 2 Produk Wearable Device: Gear Fit Pro & Gear Pop

  387

Sekitar 6 hari ke depan, Samsung dikabarkan akan merilis 2 wearable devices yang juga akan diperkuat oleh sistem operasi besutannya sendiri. Diberitakan melalui Phone Arena, perilisan tersebut akan berlangsung bersamaan dengan acara Tizen Developer Conference di San Fransisco, California tepat 16 Mei mendatang. Salah satu wearable device yang akan diperkenalkan Samsung pada acara tersebut bertajuk Gear Fit Pro.

Samsung Gear Fit Pro merupakan produk wearable device yang diindikasikan berfungsi sebagai fitness tracker. Nama Gear Fit Pro sendiri sejatinya telah lebih dulu terungkap saat perusahaan asal Korea tersebut melayangkan trademarks pada produk ini. Selain itu, beberapa rumor bahkan menyatakan bahwa Samsung Gear Fit Pro memiliki kaitan dengan salah satu platform Samsung di bidang kesehatan yang dikenal dengan nama Simband. 

Setelah Gear Fit Pro, Samsung juga disinyalir akan mempublikasikan wearable device lainnya masih di acara yang sama. Produk tesebut disebut – sebut mengangkat tajuk Samsung Gear Pop. Tidak hanya itu, wearable device yang juga menyandang nomor model SM – R600 ini tidak menunjukan kata kunci apa pun terkait konsep performa yang akan diangkat. Saat ini, peminat teknologi mungkin hanya dapat menebak – nebak saja dan berharap bahwa Samsung akan menawarkan performa mumpuni pada wearable device besutannya tersebut. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id