MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Rilis Fitur Save Instagram Mungkinkan Pengguna Menyimpan Video Live Stories Pada Ponsel Mereka

Rilis Fitur Save Instagram Mungkinkan Pengguna Menyimpan Video Live Stories Pada Ponsel Mereka

  406

Fitur Live Video Broadcast atau yang dikenal dengan Live Stories tentu saja saat ini menjadi hal yang paling diminati oleh pengguna media sosial, terlebih lagi Instagram. Sayangnya, video dalam siaran langsung ini juga akan segera berakhir saat seseorang menyelesaikan penggunaan fitur tersebut. Momen berharga pun seolah cepat hilang dan tidak dapat dikenang kembali. Agar pengguna dapat menyimpan video siaran langsung pada ponsel mereka, Instagram seperti dilansir melalui Digital Trends akhirnya dilaporkan baru saja merilis fitur Save untuk fitur Live Stories.

Untuk memanfaatkan fitur tersebut sangatlah mudah. Saat mengakhiri Live Stories pengguna dapat menekan pilihan Save yang akan muncul pada bagian atas pojok aplikasi Instagram. Kemudian tekan pilihan Done dan video pun sudah tersimpan sempurna pada ponsel pengguna. Sementara itu, terkait penampilan video yang tersimpan pun dikabarkan hanya akan berupa video biasa. Baik komentar, jumlah Likes, interaksi, dan juga follower yang menyaksikan Live Sories pada saat itu tidak akan muncul di video yang tersimpan. 

Sementara itu terkait kehadiran fitur Save sendiri diakui oleh Instagram merupakan salah satu peningkatan yang akan dilakukannya pada Live Stories di tahun ini. Kedepannya masih akan ada peningkatan lain untuk mengembangkan layanan video streaming mereka tersebut. Untuk fitur Save saat ini hanya akan tersedia pada aplikasi Instagram versi 10.12. Jika Anda salah stau yang ingin segera mencoba fitur tersebut, aplikasi Instagram versi 10.12 sudah tersedia baik dalam versi Android maupun iOS. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id