MENU
teknovaganza.id
Gadget
Rilis Android Wear 2.0 Pemilik Huawei Watch Kini Bisa Merasakan Sensasi Google Assistant

Rilis Android Wear 2.0 Pemilik Huawei Watch Kini Bisa Merasakan Sensasi Google Assistant

  382

Anda salah satu peminat Huawei Watch? Atau justru menjadi pemilik smartwatch yang resmi dirilis tahun 2015 lalu ini? Tepat sekali, saat ini Anda dapat bersennag hati karena Huawei Watch terindikasi untuk segera mendapatkan pembaruan sistem operasi Android Wear 2.0 tidak lama lagi. Kabar tersebut seperti dilansir melalui PhoneArena melaporkan bahwa Huawei Watch akan mendapatkan pembaruan sistem operasi di akhir bulan Maret nanti. 

Tersiarnya kabar gembira ini pertama kali diketahui melalui sebuah kicauan yang dilayangkan oleh akun Twitter resmi Huawei Jerman. Hingga saat ini memang belum diketahui kapan tepatnya tanggal perilisan tersebut akan segera dipublikasikan. Mekipun begitu, sensasi menyenangkan tentu saja akan sangat – snagat ditunggu oleh para pemilik Huawai Watch versi klasik ini. Bagaimana tidak? Penggunanya akan menerima banyak fitur dan perbaikan baru, termasuk Google Assistant. 

Tidak hanya itu, tampilan jam pintar pun lebih disesuaikan dengan performa yang lebih mulus sekaligus tampilan antar muka yang dilengkapi dengan animasi baru. Secara keseluruhan, Huawei Watch dengan pembaruan sistem operasi ini tentunya akan memberikan banyak manfaat, terutama dalam hal metode pembayaran dengan Android Pay. Tidak sabar untuk dapat segera merasakan sensasi digital terkini bersama smartwatch Huawei klasik Anda? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id