MENU
teknovaganza.id
Gadget
Performa Bluetooth Samsung Galaxy Tab S3 Kantongi Sertifikat Resmi SIG

Performa Bluetooth Samsung Galaxy Tab S3 Kantongi Sertifikat Resmi SIG

  511

Setelah resmi mendapatkan sertifikat Wi-Fi dari WiFi Alliance (WFA), Samsung Galaxy Tab S3 baru saja mendulang prestasi serupa. Ya, dilansir melalui GSMArena, performa Bluetooth yang dibawa oleh jagoan perusahaan asal Korea tersebut mampu membawa pulang sertifikasi resmi dari Bluetooth Special Interest Group (SIG). 

Sertifikasi dengan nomor D033683 tersebut telah resmi dikeluarkan pada tanggal 6 Januari 2017 yang lalu. Yang sangat disayangkan dan seperti biasanya, sertifikasi Bluetooth untuk tablet tidak akan menerangkan lebih lanjut seputar spesifikasi gadget anyar ini. Untuk itu, Samsung menggantinya dengan kabar seputar kapan Samsung Galaxy Tab S3 akan segera resmi diproduksi.

Laporan terakhir menyatakan bahwa Samsung akan segera memroduksi Galaxy Tab S3 tepatnya di Q1 2017. Ini berarti proses produksi tersebut akan mulai digarap sekitar bukan September mendatang. Meskipun begitu, pengguna nampaknya mengharapkan tablet keluaran Samsung dengan nomor model SM – T825 ini akan memanfaatkan prosesor yang lebih baik dari sebelumnya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id