MENU
teknovaganza.id
Gadget
Perangkat Google Dengan Kode Nama Taimen Muncul Dalam Daftar Uji Coba Geekbench

Perangkat Google Dengan Kode Nama Taimen Muncul Dalam Daftar Uji Coba Geekbench

  361

Langkah Google untuk mengembangkan ponsel penerus Pixel dan Pixel XL nampaknya semakin meluas. Tidak tanggung – tanggung, bukan 2 melainkan 3 perangkat baru akan segera dipublikasikan oleh raksasa mesin pencari tersebut dan telah secara resmi mengumumkan kode nama dari masing – masing perangkat. Yang cukup mengejutkan, kini salah satu kode nama tersebut, Taimen dilaporkan melalui Phone Arena telah hadir dalam daftar Geekbench. Seperti apa kira – kira spesifikasi yang diusungnya?

Daftar hasil uji coba benchmark tersebut melaporkan bahwa Taimen mampu memeroleh nilai uji coba single – core di angka 1804. Sementara untuk uji coba multi – core, perangkat tersebut mampu meraih angka 6248. Tidak hanya itu, saat ini daftar hasil uji coba terkait juga diketahui hanya menampilkan spesifikasi umum dari Taimen saja. Ya, perangkat ini akan menjalankan sistem operasi level lanjut yaitu Android O. Sementara sebagai otak intinya, Google membenamkan chipset Snapdragon 835 dengan octa – core CPU 1.9GHz.

Google Taimen muncul dalam daftar Geekbench

Meski daftar hasil uji coba versi Geekbench telah beredar ke publik, hingga saat ini belum ada bocoran lebih lanjut terkait desain dan bentuk Taimen sebenarnya. Beberapa rumor yang hadir belakangan ini mengindikasikan bahwa perangkat tersebut akan berukuran lebih besar dari Muskie dan Walleye. Terkait kehadiran 2 perangkat tersebut yang sampai saat ini diprediksi merupakan penerus langsung Pixel dan Pixel XL. Oleh karena itu Taimen diperkirakan memiliki bentuk yang cukup berbeda, yaitu dikembangkan sebagai tablet atau phablet. 

Kabar ini sejatinya masih menjadi misteri bagi para peminat teknologi. Meskipun begitu, tidak ada hal yang dapat dilakukan selain menunggu langkah Google selanjutnya terkait publikasi lebih detil jati diri Taimen. Kita nantikan saja. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id