MENU
teknovaganza.id
Gadget
Nokia 6 Lepas Ke Publik Satu Minggu Dari Sekarang

Nokia 6 Lepas Ke Publik Satu Minggu Dari Sekarang

  760

Setelah berita yang sempat beredar, kini dapat dipastikan bahwa Nokia akan segera kembali untuk meramaikan persaingan di bidang teknologi dunia. Hal tersebut dibenarkan pihak Nokia dengan segera merilis smartphone teranyarnya, Nokia 6. Seperti dilansir melalui GSMArena, Nokia 6 akan secara eksklusif diperkenalkan ke para pengguna smartphone internasional pertama kali pada tanggal 19 Januari mendatang.

Handset yang ditunggu – tunggu para peminat dunia tersebut dikabarkan hadir dengan layar 5.5 inci yang juga dilengkapi dengan fitur touchscreen 1080p. didalam tubuh Nokia 6 dibenamkan chipset Snapdragon 430 lengkap dengan 4GB RAM. Terkait ruang penyimpanan, jagoan anyar Nokia ini mampu menyimpan hingga 64GB. Di bidang fotografi, Nokia 6 dilengkapi kamera belakang 16MP lengkap dengan akses ber-selfie 8MP. Smartphone dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini dilengkapi pula dengan daya tahan baterai 3,000 mAh. 

Terkait pemasaran, Tiongkok menjadi negara pertama lokasi dilepasnya Nokia 6 ke publik. Bagi para pelanggan yang berkeinginan untuk memesan terlebih dahulu Nokia 6 di Tiongkok, handset ini memerlukan deposit sekitar $9 atau setara dengan seratus dua puluh ribuan saja. Sedangkan untuk harga jual Nokia 6 sendiri akan dibanderol sekitar $245 atau setara dengan tiga juta tiga ratus ribu rupiah saja. Penyerahan deposit yang para pelanggan lakukan dapat memastikan bahwa mereka menjadi pihak yang akan lebih dulu membawa pulang Nokia 6. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id