MENU
teknovaganza.id
Startup
MoGawe Tawarkan Lahan Marketplace Khusus Data Survei Bisnis

MoGawe Tawarkan Lahan Marketplace Khusus Data Survei Bisnis

  606

Dunia bisnis tentu saja penuh dengan ‘drama persaingan’. Untuk itu, penggelut bidang tersebut seolah ditantang dan selalu dituntut untuk dapat memperbarui data terkait bisnis yang mereka jalankan. Sayangnya, keterbatasan waktu kerap kali menjadi halangan untuk dapat dengan segera memeroleh dan memahami data bisnis mana yang telah semakin mengalami perkembangan. Tidak perlu khawatir, jika Anda merupakan salah satu penggiat bisnis yang cukup sulit membagi waktu melakukan survey data terkait, startup pendatang baru yang satu ini sepertinya mampu menawarkan solusi aktif bagi Anda. 

MoGawe merupakan startup yang bergerak sebagai penyedia lahan marketplace data survei yang khusus bertujuan untuk membantu pebisnis atau perusahaan menemukan penyedia data. Dalam pengerjaannya, MoGawe menawarkan calon pengguna sebuah aplikasi yang ditata sedemikian rupa agar dapat mempertemukan pengguna data (pebisnis atau perusahaan) dan penyedia data (pengumpul data) lapangan dengan lebih mudah dan praktis.

Seperti halnya marketplace, MoGawe kelak akan menyebarkan pemberitahuan pada calon penyedia data terkait data survey yang dibutuhkan oleh masing – masing pengguna data. Bagi calon penyedia data, pihaknya dapat memilih lokasi favorit yang diinginkan dalam melakukan pengerjaan survei data. Kelak, calon penyedia data hanya akan menunggu munculnya notifikasi saja terkait pengerjaan data survei apa yang diminati, sebagai contoh foto, wawancara, dan sebagainya. 

Untuk keuntungan, tentu saja kedua belah pihak akan menerima hak mereka masing – masing. Bagi pengguna atau pencari data, MoGawe membantu mereka mendapatkan data yang diinginkan. Sementara bagi pencari atau penyedia data pihaknya akan menerima imbalan berupa Mandiri eCash menggunakan nomor kontak ponsel yang didaftarkan. Ambar Sumapradja selaku CEO MoGawe sendiri menyatakan bahwa kehadiran startup tersebut diharapkan pihaknya mampu menjamin kebutuhan data bisnis yang dapat dipenuhi dengan mudah, akurat, cepat, dan aman.

Tidak hanya itu, metode pemberdayaan penyedia data yang sejatinya bersumber dari crowdsourcing sendiri diharapkan pula dapat menjadi solusi terbaik bagi pebisnis ataupun perusahaan terkait pengumpulan data bisnis yang akurat lagi ekonomis. Kedepannya, MoGawe melalui Ambar berharap bahwa pihaknya mampu merangkul lebih banyak penyedia data yang bersedia untuk bergabung dengan platformnya. Akhir tahun ini, perusahaan digital tersebut bahkan berharap sudah mampu memiliki komunitas penyedia data yang menjangkau kota – kota bisnis Tanah Air. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id