MENU
teknovaganza.id
Tech News
Michael Kors Access Kini Mungkinkan Pengguna Sesuaikan Latarbelakang Smartwatch Dengan Tampilan Akun Instagram
Photo Credit/Engadget

Michael Kors Access Kini Mungkinkan Pengguna Sesuaikan Latarbelakang Smartwatch Dengan Tampilan Akun Instagram

  322

Michael Kors, salah satu fashion brand ternama dunia tahun lalu memutuskan untuk ikut berpartisipasi dalam dunia teknologi. Ya, melalui Michael Kors Access salah satu produk aksesori besutannya perusahaan fesyen yang berlokasi di Amerika Serikat tersebut menawarkan smartwatch stylish yang bahkan cukup menarik untuk dimiliki. Selain memang menjalankan sistem Android Wear, Michael Kors Access juga diketahui menawarkan tampilan latar belakang smartwatch yang bahkan lebih menarik dibanding dengan tampilan standar yang ditawarkan Google. 

Dilansir melalui Engadget, tepatnya sekitar bulan lalu Michael Kors merilis aplikasi My Social yang khusus dikembangkan untuk Access. Aplikasi tersebut sejatinya memungkinkan para pemilik Access untuk dapat menyertakan tampilan fitur Feed Instagram mereka sebagai tampilan latar belakang smartwatch. Tidak hanya itu, kini fashion brand ternama dunia tersebut bahkan dilaporkan telah mengembangkan aplikasi My Social agar dapat menawarkan tampilan latar belakang smartwatch yang makin staylish dan fashionable. 

Untuk dapat menyesuaikan fitur ini, para pemilik Access terlebih dahulu harus melakukan log ini pada akun Instagram mereka. Kemudian pilih foto yang diinginkan, bahkan pengguna bisa memilih filter untuk foto tersebut sebelum akhirnya dipasang sebagai tampilan latar belakang smartwatch. Terkait fitur ini belum diketahui secara pasti apakah Michael Kors akan menambahkan jejaring sosial lainnya yang akan kompatibel dengan Access, selain Instagram. Meskipun begitu, perusahaan fesyen tersebut nampaknya telah cukup baik dalam mengembangkan fitur tersebut. 

Bukan tanpa sebab, meski diketahui banyak cara untuk dapat melakukan penyesuaian tampilan latar belakang smartwatch pada Android Wear 2.0, namun tetap saja langkah tersebut harus telebih dahulu melalui bantuan dari aplikasi pihak ketiga seperti Photo Watch dan Google Photo. Seperti yang kita ketahui, aplikasi pihak pihak ketiga tersebut tidak cukup fashionable untuk bisa diterapkan sebagai tampilan latar belakang smartwatch. Cukup menarik bukan fitur yang dikembangkan oleh Michael Kore pada smartwatch-nya ini? Tertarik untuk memilikinya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id