MENU
teknovaganza.id
Startup
Meriahkan Bulan Suci Ramadhan GO – JEK Perkaya Layanan Dengan 3 Fitur Baru

Meriahkan Bulan Suci Ramadhan GO – JEK Perkaya Layanan Dengan 3 Fitur Baru

  447

Hadirnya bulan suci Ramadhan sepertinya menjadi momen yang tepat bagi startup Indonesia dalam berlomba – lomba menawarkan layanan yang semakin maksimal. Sebagai contoh, startup e-commerce Bukalapak bahkan tidak segan – segan membuka lapak untuk penjualan tiket kereta api online sambut tradisi mudik Lebaran. Sementara Zen Rooms telah hadir lebih awal menawarkan promo seputar paket layanan booking kamar hotel khusus keluarga. Sedangkan platform berkirim pesan LINE Indonesia tampil menghibur melalui fitur – fitur positif selama bulan penuh berkah ini. 

Dan saat ini yang juga tidak ingin kalah saing tentu saja GO – JEK. Startup layanan transportasi on  demand tersebut diketahui melalui Tech in Asia Indonesia baru saja merilis 3 fitur anyar yang berkaitan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Tepat sekali, setelah tahun lalu sukses menyumbang pendapatan tambahan sekitar RP. 30 milliar pada para pengemudi, fitur Tip pada GO - JEK seperti dinyatakan oleh Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK kini kembali hadir pada layanan virtual lainnya, GO – FOOD dan GO – MART. 

Melalui fitur ini, pengguna layanan pemesanan GO – FOOD dan GO – MART dapat memberikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengemudi GO – JEK yang melayaninya. Selain itu, terdapat pula fitur donasi Ramadhan yang dapat dilakukan melalui GO – TIX, GO – PAY maupun GO – POINTS. Kali ini, GO – JEK bekerjasama dengan beberapa organisasi seperti Rumah Zakat, WeCare.id, dan juga Yayasan Sayangi Tunas Cilik untuk dapat menghadirkan fitur donasi tersebut pada GO – TIX. Sementara melalui GO – PAY pengguna juga dapat mengririmkan Tunjangan Hari Raya kepada pengguna tertentu. Sedangkan melalui GO – POINTS, pengguna dapat menukarkan poinnya dengan paket buka puasa yang kelak akan disampaikan pada masyarakat yang membutuhkan. 

Dan yang terakhir, GO – JEK juga menghadirkan fitur yang kali ini dikhususnya untuk para mitra pengemudi. Ya, melalui program Swadaya khusus bulan Ramadhan kelak akan ada parsel yang dibagikan kepada 300 pengemudi berprestasi termasuk potongan harga spesial saat berbelanja di GO – FOOD. Tidak hanya itu, bekerjasama dengan Traveloka, GO – JEK akan membagikan 200 voucher senilai Rp. 2 juta yang dapat dimanfaatkan oleh mitra pengemudi untuk dapat membeli tiket perjalanan terkait momen mudik Lebaran. Terkait hal ini, pihak GO – JEK yang diwakilkan oleh Piotr menyatakan bahwa program tersebut hanya akan berlangsung selama bulan Ramadhan saja. Sementara untuk fitur Tip sepertinya akan sangat menjanjikan untuk dapat lebih diperluas kedepannya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id