MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Menonton Youtube Langsung Dari WhatsApp Sebentar Lagi Jadi Kenyataan
Photo Credit/Phone Arena

Menonton Youtube Langsung Dari WhatsApp Sebentar Lagi Jadi Kenyataan

  300

WhatsApp dilaporkan tengah dalam tahap pengembangan fitur – fitur mumpuni baru untuk aplikasi berkirim pesannya. Diberitakan melalui Phone Arena, salah satu fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat menonton video di platform Youtube langsung dari aplikasi mobile WhatsApp. Yang cukup mengejutkan, fitur ini sepertinya telah lama hadir pada WhatsApp versi Beta. Namun, perusahaan tersebut memutuskan untuk tidak mempublikasikannya secepat mungkin. 

Fitur ini dilaporkan masih dalam tahap pengembangan. Kelak pengguna sepertinya akan ditawarkan pilihan untuk bisa menonton video Youtube pada aplikasi WhatsApp dalam mode Picture-in-Picture. Tidak hanya itu, terdapat pula pilihan untuk bisa memperbesar tampilan video tersebut dalam keadaan layar penuh. Bahkan, WhatsApp juga menawarkan pilihan pada pengguna untuk dapat membuka secara utuh video Youtube di halaman berbeda. 

Di sisi lain, bagi pengguna yang justru masih ingin dapat membaca pesan sekaligus menonton video dalam waktu bersamaan, terdapat pula pilihan untuk bisa mengatur tampilan video bergeser ke kanan dan ke kiri. Sayangnya, untuk saat ini pilihan menonton video Youtube langsung dari aplikasi WhatsApp masih terbatas pada WhatsApp versi iOS saja. Tidak hanya itu, pilihan ini juga dilaporkan hanya mendukung penuh pada perangkat iPhone 6 dan yang terbaru saja.

Namun, jangan khawatir. Untuk perangkat iPhone terdahulu tetap masih dapat menikmati fitur ini. Hanya saja, tampilan video mungkin akan lebih terbatas dari yang ditawarkan oleh jenis iPhone dengan layar besar. Cukup tidak sabar untuk bisa segera merasakan manfaat fitur ini? Menarik untuk dapat disimak lebih lanjut kapan WhatsApp akan secara resmi mempublikasikan fungsi ini pada khalayak ramai. Kita nantikan saja. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id