MENU
teknovaganza.id
Gadget
Kini Pengguna Chromebooks Dapat Nikmati Layanan Google Play Store

Kini Pengguna Chromebooks Dapat Nikmati Layanan Google Play Store

  462

Rencana berkolabrasinya sistem operasi Android dan Chrome kini semakin terlihat titik terangnya. Bagaimana tidak? Google baru saja mengumumkan bahwa seluruh Chromebooks yang dijual mulai dari tahun ini akan mendukung Google Play Store. Kabar tersebut seperti diwartakan melalui GSMArena, memungkinkan Anda untuk dapat menikmati segala aplikasi Android favorit seperti Hearthstone, Minecraft, Clash of Titans, dan sebagainya. 

Terkait jenis Chromebooks yang kini memungkinkan untuk mendukung Google Play Store tentu saja versi M53, seperti ASUS Chromebook Flip, the Acer Chromebook R 11, dan Chromebook Pixel versi terkini. Untuk saat ini, jenis Chromebooks yang mendukung Google Play Store masih terbatas diangka tiga saja, namun para pengembang berjanji akan memperluas akses Google Play Store pada jenis Chromebook lainnya. 

Untuk saat ini, belum diketahui secara pasti apakah Chromeboxes dan Chrome juga akan menjalankan Android OS. Meskipun begitu, para pengembang terkait berpendapat bahwa dengan mengolaborasikan sistem operasi Android dan Chrome akan membantu Chromebooks untuk membuat komputasi lebih mudah bagi setiap orang. Tidak hanya itu, inovasi yang dikembangkan saat ini pun diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang sebelumnya tidak pernah bisa dirasakan pada platform PC. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id