MENU
teknovaganza.id
Startup
Ini Rencana Startup Fintech HaloMoney Dari Imbas Pendanaan Yang Diperoleh Sang Induk Perusahaan
Photo Credit/DailySocial.id

Ini Rencana Startup Fintech HaloMoney Dari Imbas Pendanaan Yang Diperoleh Sang Induk Perusahaan

  379

CompareAsiaGroup perusahaan yang bergerak sebagai layanan pembanding platform produk finansial baru saja memeroleh dana segar Seri B sejumlah 50 juta USD. Pendanaan tersebut dipimpin oleh International Finance Corp yang diikuti pula oleh Alibaba, SBI Group, serta H&Q Utrust. Kabar baik ini sepertinya turut berimbas pada salah satu anak perusahaannya, yaitu startup fintech HaloMoney. Perusahaan digital yang berdiri pada tahun 2014 tersebut saat ini telah mengantongi banyak rencana seputar pemanfaatan pendanaan dari sang induk perusahaan. 

Salah satu hal yang saat ini tengah gencar dilakukan adalah kegiatan awareness dan edukasi pada masyarakat Indonesia terkait layanan yang tersedia pada platformnya. Tidak hanya itu, Riko Depari selaku Managing Director HaloMoney Indonesia sendiri menyatakan melalui DailySocial.id bahwa pihaknya juga berencana untuk dapat mengembangkan teknologi yang lebih user friendly serta end-to-end solution untuk pelanggan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Oleh karena itu, demi dapat mewujudkan tujuan tersebut HaloMoney juga berencana menambah basis tim dan pegawai. 

Sementara itu, saat ini perusahaan fintech tersebut mengaku masih fokus untuk dapat meningkatkan berbagai kemitraan dengan penyedia layanan finansial. Selain memang untuk menambah jumlah pelanggan, kemitraan ini juga ditujukan untuk dapat menawarkan solusi terbaik bagi pelanggan. Solusi tersebut bahkan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Perusahaan tersebut kini telah berhasil menggaet hingga 5 juta pelanggan. Dan untuk meningkatkan transaksi pembanding harga pada platformnya, HaloMoney mengaku bahwa pihaknya menjunjung tinggi transparansi serta inklusi finansial dari seluruh layanan finansial yang tersedia pada platformnya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id