MENU
teknovaganza.id
Gadget
Indonesia Resmi Didatangi Vivo V5

Indonesia Resmi Didatangi Vivo V5

  453

Tepatnya hari ini, Vivo V5 resmi dirilis ke pasar Indonesia. Teknologi yang dibawa oleh kameranya merupakan unggulan yang diusung oleh Vivo. 'Perfect Selfie' menjadi alasan mengapa Vivo V5 berbangga hati dengan kamera depannya yang mencapai resolusi hingga 20 megapiksel. Tidak hanya kamera yang diunggulkan oleh Vivo pada jagoan teranyarnya ini. Beberapa fitur selfie menarik lainnya melengkapi performa dan kinerja Vivo V5. Seperti apa kira – kira?

'Softlight' merupakan salah satu fitur selfie kebanggaan Vivo V5. Fitur ini memungkinkan kamera depan untuk dapat untuk dapat secara otomatis mengeluarkan flash saat pada kondisi minim cahaya. Bahkan, fitur tersebut memungkinkan hasil foto menjadi lebih terang namun tidak terlalu berlebihan termasuk pada detail setiap wajah. Fitur lain yang disematkan Vivo V5 adalah Face Beauty 6.0. 

Fitur yang satu ini memberikan efek untuk memperhalus tektur wajah pada gambar yang Anda ambil. Demi menghadirkan fitur – fitur tersebut, Vivo V5 bekerjasama dengan Sony mengusung sensor IMX376. Kamera ini dibekali dengan lensa bukaan diafragma lebar, F/2.0. Diluar teknologi kamera, Vivo V5 dibekali pula dengan fitur Smart Screen Split dimana berfungsi membuka kunci ponsel hanya dalam 0.2 detik serta menampilkan 2 layar secara terpisah dalam 1 ponsel. 

Vivo V5 yang berbobot 154 gr ini dibanderol seharga Rp. 3.5 jutaan. Anda cukup tertarik memilikinya? (SNR) 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id