MENU
teknovaganza.id
Gadget
Huawei Resmi Rilis Watch 2 Porsche Design, Eropa Jadi Kawasan Pemasaran Pertama

Huawei Resmi Rilis Watch 2 Porsche Design, Eropa Jadi Kawasan Pemasaran Pertama

  342

Setelah sempat memperkenalkan deretan koleksi wearables devices berbasis Android Wear 2.0 di acara Mobile World Congress 2017 lalu, Huawei akhirnya resmi merilis Huawei Watch 2 Porsche Design. Seperti dilansir melalui The Android Soul, Eropa menjadi area pertama dimana smartwatch tersebut dipasarkan ke publik. Calon pengguna disebut – sebut dapat membanderol wearable device ini dengan harga sekitar €795 atau setara dengan $925. 

Jika dibandingkan dengan versi originalnya, Huawei Watch 2 Porsche Design menawarkan harga yang lebih tinggi. Bukan tanpa alasan, secara tampilan gadget ini memang lebih unggul. Desainnya yang begitu stylish mengusung konsep tali hybrid dengan jahitan berwarna merah yang rapi. Tidak hanya itu, tampilan rangka dan layar perangkat ini pun dibuat secara custom a la Porsche Design yang berbahan dasar stainless steel. Siapa kira – kira yang bisa menolak pesonanya?

Meskipun begitu, tidak ditemukan perbedaan yang cukup mencolok pada jeroannya. Huawei Watch 2 Porsche Design diketahui membawa 768MB RAM. Sementara untuk daya penyimpanan, smartwatch ini menyediakan ruang 4GB lengkap dengan baterai berkekuatan 420mAh. Otak intinya dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang mampu menawarkan penggunanya konektifitas 4G, GPS, NFC, dan yang tak ingin ketinggalan tentu saja sensor detak jantung. 

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan Huawei akan menggulirkan Watch 2 Porsche Design ke kawasan Amerika Serkita. Bahkan, harga yang bisa dibanderol pun juga belum diketahui keterangan pastinya. Oleh karena itu, pendistribusian Huawei Watch 2 Porsche Design ke kawasan Asia Tenggara pun juga masih dalam bentuk harapan saja. Cukup tidak sabar untuk bisa memilikinya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id