MENU
teknovaganza.id
Gadget
Huawei Perkenalkan Honor V9 Satu Pekan Sebelum Acara MWC 2017

Huawei Perkenalkan Honor V9 Satu Pekan Sebelum Acara MWC 2017

  517

Huawei nampaknya tidak sabar untuk segera memperkenalkan smartphone terbarunya. Tepat sekali, sekitar satu minggu sebelum terselenggaranya MWC 2017, Huawei segera publikasikan keberadaan Huawei Honor V9. Kabar ini seperti diberitakan melalui GSM Arena, akan secara resmi rilis pada tanggal 21 Februari yang akan datang. Seperti apa kira – kira spesifikasi dari smartphone teranyar perusahaan asal Tiongkok tersebut? 

Huawei Honor V9 secara mengejutkan ternyata telah kantongi sertifikasi TENAA. Mengenai spesifikasi, smartphone ini diperkuat oleh SoC dengan prosesor cota-core 2.4 GHz. Ponsel yang memiliki ukuran layar sekitar 5.7 inci QHD dengan resolusi 2560 x 1440. Tidak hanya itu, Huawei Honor V9 dilengkapi pula dengan dua pilihan RAM berbeda, 4GB dan 6GB. Di bidang penyimpanan ponsel Huawei ini menawarkan dua pilihan luas berbeda, yaitu 64GB dan 128GB. 

Selanjutnya, Huawei Honor V9 yang juga akan menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini dilengkapi pula dengan kamera ganda. Kamera utamanya dilengkapi dengan 12MP kamera belakang + 2MP kamera sekunder, tentu saja dengan 8MP kamera depan. Sementara itu, terkait daya tahan, ponsel yang dilengkapi pula dengan Finger Scanner ini diperkuat dengan baterai berkekuatan 3900 mAh. Jadi, apakah Anda cukup tertarik untuk segera meminang ponsel berukuran 157×77.5×6.97mm ini? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id