MENU
teknovaganza.id
Startup
HappyFresh Gelar Program Khusus Ramadhan Kampanyekan Pelanggan Untuk Berdonasi
Photo Credit/Youtube

HappyFresh Gelar Program Khusus Ramadhan Kampanyekan Pelanggan Untuk Berdonasi

  355

Seolah tidak ingin ketinggalan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, HappyFresh startup yang bergerak sebagai layanan aplikasi grocery shopping online luncurkan fitur donasi Shop-It-Forward. Dilansir melalui Bisnis, fitur ini sejatinya merupakan bagian dari kampanye Ramadhan yang diselenggarakan oleh startup tersebut dengan mengambil tajuk Fasting is Sharing. Melalui fitur ini, kelak pelanggan dapat berbelanja khusus yang ditujukan sebagai donasi pada pihak yang membutuhkan.

Program donasi yang terselenggara mulai tanggal 1 – 14 Juni 2017 tersebut memiliki konsep yang cukup berbeda. Konsep donasi yang diterapkan sendiri tidaklah berupa uang tunai, melainkan bahan – bahan makanan dan minuman pokok seperti minyak, gula, susu, makanan kaleng, hingga minuman kemasan. Pelanggan dapat berbelanja layaknya berbelanja untuk keperluan sendiri, namun kelak bahan – bahan makanan tersebut akan disalurkan pada pihak yang membutuhkan. 

Untuk tujuan donasi pun telah ditetapkan pada salah satu yayasan berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan yaitu Panti Asuhan Al’Khairiyah. Fillipo Candrini selaku Managing Director of HappyFresh Indonesia menyatakan bahwa Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi. Oleh karena itu pihaknya mengaku siap memfasilitasi pelanggan yang ingin melakukan donasi pada pihak yang membutuhkan terutama saat harga bahan – bahan pokok biasa akan meningkat sehubungan Lebaran.

Sementara itu, untuk puncak program Fasting is Sharing sendiri kelak akan terselenggara pada 19 Juni 2017 mendatang. Pada kesempatan tersebut, HappyFresh akan mengadakan buka puasa bersama dengan rekan dari Panti Asuhan Al’Khairiyah sekaligus menyalurkan hasil donasi dari para pelanggan layanan tersebut. Tidak hanya itu, startup ini nampaknya juga cukup terbuka dengan laporan hasil donasi yang diterima pihaknya untuk dapat diumumkan melalui media sosial terkait tepat 20 Juni 2017 mendatang. (SNR) 

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id