MENU
teknovaganza.id
Gadget
Google Umumkan Akan Ada Smartphone Besutan LG Yang Mendukung Daydream Virtual Reality

Google Umumkan Akan Ada Smartphone Besutan LG Yang Mendukung Daydream Virtual Reality

  380

LG V30 salah satu smartphone flagship besutan LG dirumorkan segera kompatibel dengan Daydream Virtual Reality (VR). Kabar tersebut sejatinya memang belum pasti. Namun, seperti dilansir melalui GSMArena Google sendiri menyatakan dengan resmi bahwa akan ada salah satu smartphone flagship LG selanjutnya yang akan mendukung teknologi tersebut. Terkait hal ini, beberapa pihak memprediksi bahwa penerus LG V20 tersebutlah yang terlibat dalam langkah raksasa mesin pencari. 

Di sisi lain, LG V30 sendiri juga dikabarkan akan dilengkapi dengan layar sentuh OLED. Mengingat bahwa teknologi Daydream VR tidak mendukung untuk layar LCD, hal tersebut juga turut memperkuat anggapan bahwa LG V30 lengkap dengan layar sentuh OLED adalah smartphone yang dimaksud oleh Google tersebut. Sementara itu, dilengkapinya LG V30 dengan layar sentuh OLED sendiri juga mendukung keputusan lain yang diambil oleh LG sendiri.

Beberapa pihak menganggap bahwa hal tersebut merupakan tanda dimana LG kembali menggunakan layar sentuh OLED. Sebelumnya, perusahaan ini telah lebih dulu menyerah pada teknologi serupa terkait penghentian lini G Flex. Namun kini, OLED kembali dan belum diketahui apakah akan melengkapi seluruh perangkat besutannya. Saat ini, beberapa pihak memprediksi bahwa OLED hanya akan tersedia pada beberapa perangkat LG saja. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id