MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Tambah Fitur Scroll Anchoring Pada Aplikasi Mobile Chrome

Google Tambah Fitur Scroll Anchoring Pada Aplikasi Mobile Chrome

  396

Google dikabarkan baru saja menambahkan 1 fitur baru pada aplikasi mobile Chrome browser. Dilansir melalui Ubergizmo, fitur tersebut bertajuk Scroll Anchoring bekerja untuk mengunci konten yang sedang dibaca oleh penggunanya saat melakukan penggeseran layar halaman. Terkait pengadaan fitur baru tersebut, pihak raksasa mesin mencari berpendapat bahwa tidak jarang saat pengguna sedang melakukan pergeseran layar halaman, halaman tersebut justru akan kembali ke bagian atasnya.

Hal tersebut tentu saja akan sangat menggangu kegiatan pengguna yang mungkin tengah berupaya membaca informasi dari sebuah situs. Bahkan tidak jarang pengguna akan kembali menggeser halaman untuk mendapatkan posisi yang mereka inginkan. Dengan kehadiran fitur Scroll Anchoring, Google dengan bangga menawarkan perubahan kecil namun memiliki fungsi yang sangat besar.

Tidak hanya itu, pihak raksasa mesin pencari juga mengungkapkan bahwa fitur tersebut mampu mengingat posisi halaman yang terkahir kali diakses penggunanya. Untuk kedepannya fitur ini akan terus dikembangakan agar dapat menawarkan fungsi yang lebih baik lagi. Saat ini, jika Anda menginginkan informasi detil terkait fitur anyar aplikasi mobile Chrome browser tersebut dapat dilihat pada situs resminya, yaitu situs Chromium. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id