MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Tambah Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Google Keep

Google Tambah Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Google Keep

  874

Penggemar film yang juga pengguna Google Keep tentu saja kini akan semakin mudah saat menciptakan dan menyimpan catatan. Bagaimana tidak? Google dilaporkan baru saja menambahkan fitur baru terkait kemampuan bagi pengguna untuk menyusun daftar judul film yang akan ditonton pada aplikasi Keep. Dilansir mellaui Phone Arena, Keep kini meungkinkan untuk dapat secara otomatis melengkapi judul film yang diketikan oleh penggunanya. 

Untuk dapat melakukan hal tersebut, pengguna harus terlebih dahulu menyusun sebuah daftar catatan dengan kategori Film ataupun Acara TV. Saat pengguna mulai mengetikan judul film dalam daftar kategori tersebut, akan muncul pop – up dengan ikon kecil yang mengindikasikan Film ataupun Acara TV bersamaan dengan judul yang disarankan oleh aplikasi Keep. Meksipun begitu, tidak seluruh kategori dapat bekerja dengan sempurna aplikasi ini.

Untuk sementara waktu, kategori yang memungkinkan fungsi ini muncul masih terbatas dalam bahasa Inggris. Tidak hanya itu, kategori pun terbatas. Beberapa pihak melaporkan bahwa kategori yang saat ini dimungkinkan adalah Movies, Film, Films, dan TV Shows. Sayangnya, untuk kategori Movie dan Tv Series, fungsi tersebut belum bisa muncul begitu saja. Sementara, perihal pembaruan ini pun pihak raksasa pencari belum secara resmi mengumumkannya. Ini juga mengindikasikan bahwa pembaruan maish dalam tahap pengembangan. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id