MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Sematkan Android App Support Pada Chromebook Terbaru

Google Sematkan Android App Support Pada Chromebook Terbaru

  476

Jika Anda salah satu pengguna Chromebook yang senang sekali mengakses Google Play Store, berbahagialah karena kini Google telah menyematkan support untuk android app pada sistem operasi Chrome. Namun, perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan layanan ini, Anda perlu memperbarui sistem operasi Chrome ke versi developer. Sayangnya, untuk saat ini penampilan tersebut belum tertata rapi.

Dilansir melalui The Verge, android app support yang tersemat pada Chrome OS ini akan dapat dirasakan oleh pemilik 4 model Chromebook terbaru, yakni Dell Chromebook 13, HP 13, Samsung Chromebook 3, dan ASUS C301SA. Layanan ini pun sebenarnya sudah mulai digaung-gaungkan Google pada bulan Mei lalu. Untuk saat ini, Google masih terus melakukan pengembangan pada fitur – fitur terkait.

Jika Anda ingin mencobanya, beberapa Chromebooks saat ini yang mendukung fitur tersebut antara lain Asus Chromebook Flip, Acer Chromebook R11 / C738T, Google Chromebook Pixel (2015). Sedangkan jika Anda akan memiliki 4 model terbaru Chromebook yang disebutkan diatas, mau tidak mau Anda harus memperbarui Chrome OS ke versi developer. Tertarik mencobanya? (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id