MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Resmi Konfirmasi Akan Ada Pembaruan Google Voice

Google Resmi Konfirmasi Akan Ada Pembaruan Google Voice

  735

Setelah cukup lama tidak mendapatkan perhatian, Google Voice nampaknya akan segera meluncurkan ‘perubahan besar – besaran’. Ya, seperti diwartakan oleh DigitalTrends, Google secara tidak langsung mengonfirmasi kabar tersebut. Jika Anda merupakan salah satu pengguna Google Voice, tentunya Anda juga mendapatkan pesan masuk yang belakangan cukup menghebohkan berbunyi seperti dibawah ini:

“The new Google Voice is here. Try now.”

Meskipun begitu, ada hal yang sangat disayangkan dari kabar gembira ini. Saat Anda membuka pesan tersebut, dan menekan “Try now” nampaknya tidak ada perubahan apapun yang terjadi. Hal ini mengindikasikan bahwa sedang ada persiapan untuk perubahan besar Google Voice, dan disambut pasti oleh konfirmasi juru bicara Google sendiri seperti dalam pernyataan dibawah ini: 

“Maaf, untuk saat ini mengakses Google Voice sama seperti Anda mendapatkan telepon dari orang tidak dikenal. Meskipun begitu, jangan khawatir, ini bukanlah sekedar ‘telepon iseng’ saja. Pihak kami sedang berusaha mengembangkan pembaruan pada Google Voice. Kami berharap dapat berbagi secepatnya mengenai pembaruan tersebut.”

Melalui konfirmasi tersebut, dapat dipastikan bahwa Google sedang bekerja keras mengembangkan pembaruan Google Voice. Tidak hanya layanan telepon dan pesan suara saja, tapi juga seputar desain materi yang juga disesuaikan dengan desain Google. Untuk saat ini, belum diketahui kapan tepatnya pembaruan Google Voice akan segera dirilis. Tunggu perkembanganya selanjutnya. (SNR) 

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id